Cari Blog Ini

Jumat, 07 Oktober 2011

Tiga Saksi Diperiksa Terkait Bom Yogya

Aloysius Budi Kurniawan/KOMPAS Puslabfor Polri Periksa Lokasi Ledakan di Gejayan, Yogyakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi terkait ledakan yang diduga bom molotov di ATM BRI, kawasan Jalan Gejayan, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (7/10/2011) dini hari. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton BAchrul Alam, di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, hari ini.
"Sekarang diperiksa tiga saksi untuk didalami. Saksi melihat beberapa orang melarikan diri dan tas ada yang tertinggal. Mereka lari dengan sepeda motor hitam," ujar Anton.
Anton mengatakan, saat peristiwa terjadi, ada seorang anggota kepolisian yang tengah bertugas sehingga dapat mengamankan salah seorang yang diduga pelaku. Namun, nama terduga pelaku belum dapat disampaikan kepada publik karena masih dalam proses penyelidikan.
Ledakan keras yang diduga bom itu menghancurkan mesin ATM BRI serta menghanguskan satu mesin ATM BNI di Jalan Gejayan, Sleman, Yogyakarta, dini hari tadi. Salah satu saksi, Ari Susanto, penjaga swalayan yang berlokasi sekitar 50 meter dari tempat ledakan, ledakan keras  menggetarkan dinding kaca-kaca toko. Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Sleman Ajun Komisaris Irwan Ramaini mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan seseorang yang diduga pelaku. Pria yang diduga pelaku tersebut kini diamankan di Polsek Depok Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar